Viral Laki- laki Berkaus Kutang Diprediksi Culik Bocah di Lampung, Begini Faktanya

Viral Laki- laki Berkaus Kutang Diprediksi Culik Bocah di Lampung – Video laki- laki berkaus kutang bersama seseorang bocah yang menangis histeris viral di media sosial( medsos). Laki- laki tersebut disebut- sebut hendak menculik bocah wanita yang terdapat bersamanya.

Video yang disebarkan beberapa account tersebut disebutkan terjadi di Lampung. Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad menarangkan laki- laki berkaus kutang itu bernama Osaka Adenan( 36).

” Kronologi peristiwa bermula pada dikala anggota piket Polsek Abung Selatan menemukan laporan dari warga kalau terdapat seseorang pria mengamuk sembari memegang anak kecil perempuan sekira usia 5 tahun,” kata Kombes Pandra dalam keterangannya, Jumat( 6/ 3/ 2020).

Polisi yang datang di posisi kemudian bertanya kepada Adenan soal bocah perempuan yang menangis tetapi dijawab dengan bahasa yang tidak jelas. Adenan pula pernah berlaku agresif ke bocah perempuan yang bersamanya.

” Pria tersebut seketika langsung mencekik mulut anak tersebut serta langsung menuangkan air. Memandang peristiwa tersebut anggota langsung mengamankan pria tersebut dengan bawa ke mobil patroli, namun pria tersebut melakukan perlawanan,” ucap dia.

Kejadian itu terjalin pada Sabtu( 29/ 2) dekat jam 18. 00 Wib. Adenan pula pernah lari serta tidur di jalur raya.

Seseorang polisi pula ditendang Adenan di bagian wajah serta pundak. Dikala coba diamankan, Adenan berupaya lari sampai kesimpulannya terjatuh di aspal yang menyebabkan dagunya terluka. Adenan kemudian diamankan ke Polsek Abung Selatan, sebaliknya bocah perempuan diserahkan ke keluarganya ke Lampung Tengah.

Sehabis pihak keluarga dimintai penjelasan, dikenal Adenan ialah orang tua dari bocah perempuan tersebut. Pihak keluarga berkata Adenan hadapi kendala kejiwaan semenjak 2008 serta telah berobat di Rumah Sakit Jiwa( RSJ) Lampung.

” Dikala ini pria tersebut telah diserahkan kepada pihak keluarga serta hendak dibawa berobat kembali ke Rumah Sakit Jiwa Lampung,” ucap Pandra.

By admin