Pemuda Di Gantung Terbalik Di Karenakan Cinta Tidak Di Restui

pemuda di gantung terbalik

Admin Kumis – Beredar video pemuda sedang di gantung terbalik , dengan posisi kepala di bawah dan kaki diatas sedang viral di media sosial.

Pemuda ini di gantung lantaran membawa lari anak peremuan dari pihak keluarga yang menggantung pemuda ini . Karena cinta yang tak di restui pemuda ini nekat membawa lari anak perempuan dan akhirnya berhasil di tangkap oleh anggota keluarga perempuan.

Setelah di tangkap si pemuda dihukum dengan cara digantung terbalik supaya kapok. Tapi yang malah terjadi kejadian ini membuat ibu dari pemuda tersebut tidak terima dengan kejadian yang terjadi pada putranya .

baca juga : Hanya Di Indonesia ! Tank Isi Bahan Bakar Di SPBU

Ibu dari pemuda ini sampai berbicara ” Anak ku bukan binatang !! Ujar si Ibu ” . Entah siapa yang merekam kejadian ini , video ini malah tersebar di social media dan membuat orang – orang resah atas kejadian ini .

Ibu dari pemuda ini pun menyampaikan keluh kesal nya di facebook , Ia bicara jika anak nya bukan pelaku kriminal yang harus menerima hukuman gantung terbalik seperti itu . Bahkan setelah kejadian itu si anak sekarang terbaring di Rumah sakit.

“Terima kasih sudah menerima saya bergabung di grup ini. Saya pekerja sebagai ibu rumah tangga dinegri orang saya mohon kepada bapak penegak hukum dan terkususnya bapak kepala Negara RI mengharapkan keadilan atas.hak asasi anak saya yang diperlakukan seperti binatang. Anak saya bukan pelaku kriminal yang mesti digantung dan disiksa dan dijadikan tontonan umum dan sekali lagi saya mohon kepada semua pihak dan siapapun yang membantu saya dan anak saya yang masih terbaring dirumah sakit hingga saat ini,” tulisnya dalam postingan itu.

Lantas warganet mulai mencari dari mana sumber itu dan mulai marah akan hal yang mereka lakukan kepada pemuda tersebut . Bagaimana tidak marah , pemuda tersebut di perlakukan secara tidak manusiawi .

Pihak polisi mulai menyelidiki kasus ini dan sudah membawa beberapa saksi yang ada di tempat kejadian ini . Kapolres Sumba Barat Daya, AKBP Joseph F Mandagi mengatakan, dalam penyelidikan kasus persekusi ini, polisi sedang menggali keterangan para saksi.

Video ini masi viral di kalangan sosmed seperti twitter atau facebook. Banyak warganet yang merasa iba atas kejadian ini , dikarena kan pemuda dan pemudi yang saling suka , tetapi hukuman untuk pemuda sangat tidak wajar.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *